TURNAMEN BULUTANGKIS KAPOLRES CUP III/2018 KABUPATEN NUNUKAN RESMI DIBUKA

TURNAMEN BULUTANGKIS KAPOLRES CUP III/2018 KABUPATEN NUNUKAN RESMI DIBUKA


TerasKreasi.com
Kapolres Nunukan , AKBP Jepri Juniardi , membuka secara langsung Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III 2018

NUNUKAN - Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III 2018 yang diselenggarakan di Gedung Akbar Ali Kamis ini (26/4). Turnamen ini diikuti oleh 23 tim pebulutangkis masing-masing dari PB. Bhayangkara, PB. Jaya Tree, PB. Marina pancang, PB. Jaya tehnik, PB. PDAM, PB. BPD KALTIM-TARA, PB. Borneo 04, PB. Bea Cukai, PB. NJL, PB. Putra Jaya, PB. Bina putra, PB. RSUD, PB. DPU, PB. Astrada 88, PB. Kabudaya, PB. PPNI, PB. Alaska, PB. Frienship, PB. Sebatik club, PB. Syukur, PB. Sean, PB. Perpeg, dan PB. Sadewa Kaltara. Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III akan diselenggarakan dari tanggal 26-29 April 2018.

"Kita sama-sama mengetahui bahwa perbulutangkisan di Nunukan minim prestasi. Kita tidak pernah mendengar ada putra maupun putri Nunukan berlaga dalam event-event turnamen nasional maupun internasional. Hal ini bukanlah karena tidak ada sebab, minimnya kepedulian pemerintah dalam hal ini termasuk Polri yang merupakan salah satu fungsi kepemerintahan negara. Tentunya terdapat sebab-sebab lain, kepedulian kita bersama sebagai unsur pemerintahan sebagai kunci utama memajukan perbulutangkisan di Nunukan," ujar Ketua Panitia dalam laporannya.

Kapolres Nunukan pun memberikan sambutan sekaligus membuka secara langsung Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III 2018. "Kita berharap turnamen semacam ini bisa dilaksanakan rutin minimal setiap tahun atau bahkan jauh lebih baik jika dilaksanakan lebih dari itu. Kepedulian kita bersama baik dari instansi pemerintahan maupun swasta menjadi kunci pokok jika kita mendambakan perbulutangkisan di Nunukan maju seperti PB. Djarum Kudus, hingga pada akhirnya nama Nunukan bisa harum seharum prestasi yang dicapai oleh atlet-atlet kita," ungkap AKBP Jepri.

Kegiatan ini di mulai dengan Servis pertama oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus sebagai pertanda dimulainya Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III tahun 2018. Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh tamu undangan dan para peserta yang mengikuti pertandingan ini. (S.I/editor:RDJ) *GZB

 

Tag:    olahraga  |  


BERITA TERKAIT

Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top