APEL GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT KESELAMATAN MAHAKAM 2018

APEL GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT KESELAMATAN MAHAKAM 2018


TerasKreasi.com
WAKAPOLRES KOMPOL RIZAL A. MUCHTAR PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN TERPUSAT KESELAMATAN MAHAKAM 2018

NUNUKAN - Dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban, serta kelancaran dalam berlalu lintas, Kamis ini (01/3) Polres Nunukan menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Mahakam Tahun 2018.

Kegiatan Operasi Keselamatan Mahakam ini akan berlangsung selama 22 hari dengan sasaran para pelanggar lalu lintas yang tidak memiliki kelengkapan berkendara, seperti SIM, STNK, dan pelanggar rambu-rambu lalu lintas lainnya.

Wakapolres Nunukan, Kompol Rizal Muchtar memimpin apel pasukan ini. Beliau menjelaskan apel pasukan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan, serta sasaran yang telah ditetapkan.

"Tahun 2018 kali ini, ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, antara lain melawan arah lalu lintas khususnya kendaraan motor (R2), menggunakan handphone waktu mengemudi, berboncengan lebih dari satu orang, dan berkendaraan saat belum cukup umur," ungkap Kompol Rizal saat sambutan.

Sebanyak ratusan personel Polres, TNI, dan instansi terkait mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Mahakam 2018 ini di Lapangan Tribrata Polres Nunukan. (ATY/editor : RDJ) *GZB

Tag:    hukum  |  


BERITA TERKAIT

Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top