KETUA UMUM PBSI KALTARA, LANTIK PENGCAB PBSI MALINAU
Hasan Basri Sampaikan Fokus Pembinaan Atlet Usia Dini

KETUA UMUM PBSI KALTARA, LANTIK PENGCAB PBSI MALINAU


TerasKreasi.com
etua Umum PBSI Kalimantan Utara, Hasan Basri, S.E.,M.H. menghadiri sekaligus melantik acara Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kabupaten Malinau Periode 2019-2023.

MALINAU - Ketua Umum PBSI Kalimantan Utara, Hasan Basri, S.E.,M.H. menghadiri sekaligus melantik acara Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kabupaten Malinau Periode 2019-2023 di Rumah Makan Batam Chinese Food dan Sea Food Malinau Hulu, Malinau Kota, Minggu, 8 Maret 2020.

Dihadiri juga unsur pemerintah kabupaten Malinau, Dispora Malinau, KONI Malinau, Ketua DPRD Malinau dan beberapa tokoh nampak hadir dan Sekretaris umum PBSI Kaltara Afandi, ST., M.Pd turut hadir pada gelaran pelantikan tersebut.

Setelah melantik, Hasan Basri menyampaikan kepada jajaran kepengurusan PBSI Kabupaten Malinau agar intens dalam membina para bibit atlet dan rutin melakukan pelatihan dan turnamen di Malinau. Sebagaimana malam nanti, gelaran turnamen dilaksanakan di Gor Bulutangkis Pemda Malinau.

"Saya mengharap agar Pengcab PBSI Kabupaten Malinau bisa fokus pembinaan calon atlet usia dini, apalagi dari Kaltara dan Malinau ini bibit-bibit unggul atlet usia dini telah terbukti sampai mengikuti pelatnas, regenerasi dan peningkatan kualitas SDM tersebut ke depannya menjadi progam prioritas agar dapat membawa nama baik PBSI Kaltara khususnya PBSI Malinau" ungkap Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kaltara ini.

Perlu diketahui terdapat 39 klub di Malinau yang menjadi tanggung jawab Pengcab PBSI Malinau Periode 2019-2023 ke depan.

Ernes Silvanus Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Malinau Periode 2019-2023 menyampaikan siap menggalakkan kembali pembinaan dan turnamen-turnamen di Malinau. Selain itu akan mengevaluasi program kerja dan menyusun program-progam yang dapat mewujudkan harapan bersama, yakni melahirkan para atlet-atlet bulu tangkis terbaik dari Malinau.

"Kepengurusan baru nanti akan bersinergi bersama untuk pembinaan calon atlet usia dini, penyusunan program kerja strategis dan menginventarisir jumlah club yang aktif di Malinau untuk mengetahui potensi para atlet yang akan kita bina dengan baik" paparnya mengakhiri. ***** Gzb.

 

Tag:    olahraga  |  


BERITA TERKAIT

Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top