SOAL TAMAN BACA DIRAPATKAN DI RUANG TERBUKA

SOAL TAMAN BACA DIRAPATKAN DI RUANG TERBUKA


TerasKreasi.com
Rapat Pembahasan Taman Belajar yang dipimpin Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Nunukan Robby Nahak Serang, Selasa (29/10).

WARTA HUMAS - Ada yang baru dalam Rapat Pembahasan Taman Belajar yang dipimpin Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Nunukan Robby Nahak Serang, Selasa (29/10).

Biasanya rapat selalu dilaksanakan di dalam ruangan yang sejuk dan wangi, maka rapat kali ini dilaksanakan di ruang terbuka, yaitu di Aula Taman Baca yang berada di Samping Perumahan DPRD Kabupaten Nunukan di Jalan Ujang Dewa, Sedadap.

Di Lantai 2 Aula Taman Baca yang tidak berdinding dan dikeilingi pepohonan itu, para peserta rapat dari berbagai instansi duduk lesehan sambil membahas rencana merubah areal seluas kurang lebih 400 meter tersebut menjadi taman baca bagi masyarakat.

Tidak ada pendingin ruangan atau kipas angin, tetapi angin sepoi - sepoi cukup membuat suasana rapat menjadi nyaman. Pengeras suara juga tidak ada, solusinya peserta rapat harus duduk saling mendekat agar dapat mengetahui semua pembicaraan secara jelas.

Masyarakat tentu berharap, perubahan itu bukan hanya soal tempat rapatnya saja, tetapi  rapat yang dilaksanakan mampu menghasilkan sebuah hasil yang konkret dan implementatif, bukan sekedar wacana.

Apakah hal itu sebagai sebuah inovasi, upaya untuk membuat terobosan agar tidak monoton, seperti pesan Presiden Jokowi pada saat pelantikan ? Masyarakat akan menunggu hasilnya dengan setia. (HUMAS)

Tag:    sekitar-kita  |  


BERITA TERKAIT

Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top