PENJUAL SABU DI GANG TOBA DITANGKAP SAAT MEMBAWA NARKOBA JENIS SABU

PENJUAL SABU DI GANG TOBA DITANGKAP SAAT MEMBAWA NARKOBA JENIS SABU


TerasKreasi.com
Tersangka "W" beserta Barang Bukti

NUNUKAN - Sat Resnarkoba kembali mengamankan seorang laki-laki yang berinisal "W" (38) warga Gang Toba di Jalan Pelabuhan Baru Nunukan, pada hari Rabu (19/6/2019)

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triantoro SIK, MH didampingi Kasat Reskoba AKP Hasan Setia Budi serta Kasubag Humas Polres Nunukan IPTU M.Karyadi mengatakan, Saat dilakukan penangkapan oleh petugas dari Sat Resnarkoba Polres Nunukan "W" yang saat itu sedang berada di jalan tepatnya di Pelabuhan Baru Nunukan, saat dilakukan penangkapan dan penggeledehan ditemukan sabu sebanyak 8 (delapan) bungkus plastik ukuran kecil dengan berat 1 gram yang siap edar.

Selama ini "W" sudah menjadi target operasi dari jajaran Sat Resnarkoba, Polisi menemukan barang haram sabu tersebut di dalam saku celana yang baru di ambilnya dari rumah seorang laki-laki yang berinisal "J" yang tinggal di gang toba Kel. Nunukan Timur Kab. Nunukan.

“ W, selama ini merepukan Target Operasi, dan pada saat penangkapan dan penggeledahan yang bersangkutan tidak dapat mengelak , didapati barang haram berupa sabu di saku celananya,” ujar Karyadi.

Peran dari "W" adalah sebagia penjual atau pengecer barang haram sabu tersebut yang dirinya peroleh dari "J" (DPO). Selanjutnya petugas Polisi melakukan pengembangan ke rumah "J" untuk melakukan penangkapan, saat sampai dirumah "J" terduga bandar sabu tersebut sedang tidak berada di rumahnya dan menurut keterangan "J" sedang berada di Provinsi Sulawesi menghadiri acara keluarga.

Meskipun belum menemukan bandar yang dimaksud sat Resnarkoba menerbitkan DPO untuk saudara "J" yang dimaksud. Setelah penggeledahan dirumah "J" selesai dan tidak ada barang bukti yang dicari oleh petugas sebagai petunjuk kemudian "W" beserta barang bukti sabu miliknya dibawa ke Polres Nunukan guna proses penyidikan lebih lanjut.

“ Satuan Resnarkoba Polres Nunukan telah menerbitkan DPO atas nama “J” sedangkan “W” saat ini meringkuk di sel tahanan Mapolres Nunukan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Karyadi. *GZB

 

Tag:    hukum  |  


BERITA TERKAIT

Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top