JALAN SANTAI PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS) DI NUNUKAN

JALAN SANTAI PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS) DI NUNUKAN


TerasKreasi.com
Peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini dilepas oleh Bupati Hj.Asmin LauraHafid, SE.MM Ditandai dengan pengibaran bendera start di Depan tugu Dwikora

 Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ratusan pelajar SMP/ MTS dan SMU/MA, karyawan, guru dan dinas/instansi terkait tumpah ruah di ruas jalan Kabupaten Nunukan. Mereka dengan semangat bersama melakukan jalan santai, Minggu (21/04).

Peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini dilepas oleh Bupati Hj.Asmin LauraHafid, SE.MM Ditandai dengan pengibaran bendera start di Depan tugu Dwikora di dampingi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Junaidi dan disaksikan beberapa kepala OPD lingkungan pemerintah kabupaten Nunukan.

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid berharap kepada seluruh lapisan masyarakat , mari bersama kita menyatukan tekad untuk mendukung penuh pendidikan di kabupaten Nunukan. Lebih lanjut saya sampaikan Mari melalui pendidikan ini , terus kita tingkatkan prestasi peserta didik menuju tingkat nasional dan internasional Saya sangat bangga dengan prestasi putra-putri terbaik kita yang sudah mengharumkan nama negara dan juga daerah di Kancah internasional beberapa waktu lalu yaitu olimpiade matematika di Thailand. ini merupakan sumbangsih yang patut kita apresiasi untuk mereka bagi daerah ini. (ATY)

Tag:    olahraga  |  


BERITA TERKAIT

Contoh Iklan

TULIS KOMENTAR

Top